Senin, 07 Maret 2011

One Heart-Djadoel

Rupanya para biker di kota jayapura memiliki segudang kegiatan yang menarik , saya mendapat info bahwa para bikers motoris honda sedang berkumpul ramai ramai di Entrop-Jayapura tepat di depan dealer honda yang sedang mengadakan cofe meeting untuk pada biker fanatik dengan merk honda ( di sini di sebut honda lover).

Saya terlambat mendapat informasi tersebut sehingga ketika datang hampir sebagian besar para honda lover sudah pada kembali ke sarangnya, kecuali beberapa groups yang masih bertahan dan menikmati kopi, mereka asyik bercerita dan berbagi pengalaman.

Saya berkesempatan untuk kembali bersua dengan para pengemar motor honda klasik dari komunitas Djadoel
mereka tertawa senang menyambut saya sehingga tidak ada rasa sungkan untuk saya bisa duduk bersama mereka, tanpa basa basi segelas nescafe panas terhidang di depan saya. sambil berbagi cerita kami melewatkan beberapa menit berharga dengan canda tawa...dan saling mengenal.

Keakraban dan kebersamaan yang sederhana membuat malam itu terasa berbeda,  duduk diatas semen keras berdebu tidak membuat  kenyamanan berkurang, satu nilai yang selalu kental didalam komunitas biker yang membedakan mereka dari komunitas lainnya. ...

malam semakin larut , biker djadoel ingin mengakhiri malam tersebut dengan berkeliling kota yang mulai sepi, dan duduk di depan pantai di depan kantor gurbernur di jayapura.....

2 komentar: